Rahasia Posting Agar Cepat Terindex Google dan Mendatangkan Visitor

Anda ingin postingan dari blog anda cepat terindex google? Ingin postingan anda mendatangkan visitor? Tentunya anda semua menjawab iya. Nah, disini saya akan memberikan Rahasia Posting Agar Cepat Terindex Google dan Mendatangkan Visitor.

Rahasia Posting, Tips SEO, Tips Blogger, Menulis
Langsung saja akan saya bahas mengenai postingan ini. Ikuti tutorial yang saya berikan ini dengan sungguh-sungguh. Saya yakin. Jika anda menerapkan tutorial ini dengan sungguh-sungguh, pasti anda akan berhasil. 

Berikut triknya
  1. Dalam menulis judul posting, anda tidak boleh sembarangan memberikan judul. Usahakan memberikan judul yang sangat menarik. Agar orang-orang tertarik untuk membaca postingan anda. Misalnya saja bubuhkan kata "Rahasia, Trik Jitu, dll" Dengan menambahkan kata tersebut, maka orang-orang akan tertarik untuk membaca postingan anda.
  2. Tulis posting yang bermanfaat dan fresh. Maksudnya adalah anda tidak boleh sembarangan menulis posting. Anda harus memperhatikan penulisannya. Harus menggunakan bahasa Indonesia yang baku karena jika anda menggunakan bahasa yang sembarangan, amaka jika orang luar negeri membaca postingan anda pasti orang luar negeri tersebut kesulitan dalam mengartikan tulisan anda.
Triknya cukup 2 itu saja. Saya sangat yakin. Jika anda benar-benar menggunakan trik yang saya berikan tersebut, maka blog anda akan ramai dikunjungi oleh orang-orang. Apabila anda mempunyai trik yang lain, bisa dishare disini. 

Terima Kasih telah berkenan membaca postingan dari saya. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan Happy Blogging.

0 comments:

Posting Komentar