Tips Membangkitkan Semangat Menulis di Blog

Minggu sore saatnya saya kembali menulis untuk pembaca setia m-adzka. Di postingan kali ini, adzka akan mencoba memberikan tips cara membangkitkan semangat untuk posting di blog. Menulis di Blog, menurut saya adalah hal yang paling utama yang harus dilakukan oleh seorang blogger. Dan ini sangat wajib. Karena dengan menulis, maka blog kita akan lebih terkenal.

Menulis, Tips Menulis, Trik Menulis, Rahasia Blogger
Setiap blogger tentunya sangat ingin blognya cepat terkenal. Dan untuk membuat blog terkenal tentunya juga membutuhkan pengorbanan. Dimana pengorbanan tersebut harus kita lakukan sebagai rasa cinta dan sayang kita kepada blog kita tersendiri. 

Jika anda ingin membangkitkan semangat menulis di Blog, ikuti tips yang Adzka berikan
  • Anggaplah blog anda sebagai hewan peliharaan. Mengapa? Karena disini anda menganggap blog anda adalah hewan peliharaan, maka tentunya hewan peliharaan anda membutuhkan makan. Disini tugas anda adalah memberikan makanblog anda. Bagaimana cara memberikan makan blog anda? Caranya adalah dengan menulis postingan. Jadi, jika anda jarang memberi makan hewan peliharaan anda, maka yang terjadi adalah, hewan peliharaan anda akan mati di mesin pencari. Untuk itu, berikan makanan setiap hari. Meskipun hanya satu kali.
  • Tuliskan semua apa yang anda ketahui tentang blogger. Jangan takut untuk memberikan tutorial. Siapa tahu tutorial anda akan bermanfaat bagi orang lain. Walaupun menurut anda kurang bermanfaat.
Menurut saya tips untuk membangkitkan posting itu saja. Mungkin dari anda ada yang mau menambahkan bisa. Caranya dengan berkomentar di postingan ini. Terima kasih telah berkenan membaca postingan dari adzka. Semoga tips yang adzka berikan bermanfaat. Semngat Menulis!

0 comments:

Posting Komentar