Nikmati Liburan Bersama Keluarga Di Pulau Lombok

Pulau Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km², menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram.

Lombok dalam hal wisata mirip dengan Bali, dan pada tahun 1990-an sudah mulai dikenal oleh wisatawan mancanegara. Tetapi, dengan munculnya krisis moneter yang melanda Indonesia pada akhir tahun 1997 dan krisis-krisis lain yang menyertainya, potensi pariwisata sedikit terlantarkan. 

Sungguh na'as. Padahal di balik Pulau Lombok, terdapat banyak sekali pantai yang membentang luas dengan keindahannya yang masih alami dan airnya yang jernih berwarna biru masih sangat jauh dari sampah. Bukan hanya dalam hal pantai. Di Pulau Lombok juga banyak sekali objek wisata Pulau Lombok yang bisa anda nikmati. Antara Lain :
  1. Pantai Senggigi
  2. Cakranegara
  3. Gili Air
  4. Gili Meno
  5. Gili Trawangan
  6. Gunung Rinjani
  7. Pantai Kuta, Lombok
  8. Senaru
  9. Tetebatu
  10. Air Terjun Sendang Gile
  11. Air Terjun Tiu Kelep
  12. Air Terjun Benang Stokel
  13. Air Terjun Benang Kelambu
  14. Gili Bidara
  15. GIli Lawang
  16. Gili Lampu
  17. Pantai Sorga
  18. Pantai Selong Blanak
  19. Pantai Grupuk
  20. Pantai Mawi
  21. Gili Nangu
  22. Gili Sudak
  23. Gili Tangkong
  24. Hutan Monyet Pusuk
  25. Taman Narmada
  26. Taman Mayura
  27. Pura Suranadi
  28. Pura Lingsar
  29. Pura Batu Bolong
  30. Pura dan Gunung Pengsong
  31. Desa Sukarare
  32. Desa Sade dan Rambitan
  33. Tanjung Ringgit
  34. Pantai Mangsit
  35. Pantai Malimbu
  36. Tanjung Sire
Dan masih banyak lagi. Sekarang, jika anda ingin berkunjung ke Pulau Lombok, anda tidak perlu memikirkan masalah Travel, Sewa Hotel, Tiket Pesawat dan Sewa Mobil. Karena kini telah hadir Lombok Tour Plus. Yang memberikan jaminan wisata ke pulau lombok. Lombok Tour Plus merupakan sebuah perusahaan yang siap melayani anda untuk berwisata ke pulau lombok. Jasa yang ditawarkan oleh Lombok Tour Plus sangat beragam. Antara Lain:
  1. Tour
  2. Sewa Hotel
  3. Sewa Villa
  4. Tiket Pesawat
  5. Sewa Mobil dan Guide
Serta masih banyak lagi jasa yang ditawarkan. Lombok Tour Plus siap melayani anda selama 24 jam. Jadi anda bisa menghubungi pihak Lombok Tour Plus kapan saja. Dengan pelayanan yang profesional, Perusahaan Lombok Tour Plus akan menjamin liburan anda. 

Perusahaan Lombok Tour Plus, memiliki beberapa kelebihan. Yaitu
  • Harga yang ditawarkan murah
  • Pelayanan yang profesional
  • Siap melayani anda 24 jam
  • Memberikan pelayanan personal
  • Pelayanan yang cepat
Serta masih banyak lagi. Anda tertarik untuk liburan di Pulau Lombok? Tunggu apalagi. Segera hubungi Lombok Tour Plus. Yang selalu siap melayani anda ketika liburan di Pulau Lombok dengan harga yang murah serta pelayanan yang profesional.

Ingat Wisata ke Pulau Lombok, Ingat Lombok Tour Plus

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi situs resmi perusahaan Lombok Tour Plus. Silahkan klik kata "Lombok Tour Plus" di bawah ini untuk mengunjungi situs resminya.

0 comments:

Posting Komentar