Trik Jitu Mendapatkan Ratusan Ribu Visitor

Melihat judul diatas, rasanya sangat menarik sekali untuk mendapatkan Ratusan Ribu Visitor. Adzka yakin. Semua orang pasti menginginkan blognya dikunjungi banyak orang bahkan hingga Ratusan Ribu. Nah, disini Adzka akan share Kunci Mendapatkan Ratusan Ribu Visitor.

Untuk mendapatkan banyak visitor atau pengunjung bahkan hingga Ratusan Ribu, saya rasa merupakaan hal yang mudah jika anda mau berusaha. Berikut kunci dari Adzka. 

  1. POSTING SEBANYAK-BANYAKNYA 
Itulah kunci cara mendapatkan ratusan ribu visitor. Sekarang anda cek di www.google.com dengan kata
site: http://namablog.blogspot.com
Keterangan: Ganti tulisan berwarna merah dengan domain blog anda

Lihat berapa jumlah posting anda yang telah terindek di google. Jika postingan anda telah mencapai lebih dari 2500 posting, saya yakin maka dengan sendirinya blog anda akan dikunjungi oleh ratusan ribu pengunjung setiap harinya.

Trik Jitu Mendapatkan Visitor, Tips SEO, Trik SEO
Kunci dari SEO, sebenarnya menurut saya hanya itu. Lakukan posting sebanyak-banyaknya dan harus rutin postingnya. Kalau tidak rutin percuma saja.

Itulah trik jitu cara mendaptkan ratusan ribu visitor. Semoga trik dan tips ini bermanfaat bagi kita semua. Dan selamat melakukan kegiatan posting. Terima kasih telah berkenan membaca artikel ini.

3 comments:

iklanbersamaku mengatakan...

ada benarnya juga nih artikelnya karena sy sudah buktikan hal tersebut...teruslah menulis kawanku..

adzka mengatakan...

@iklanbersamaku: Oke mas. Terima kasih telah berkenan berkunjung disini. Ditunggu kunjungan berikutnya.

Blog Bisnis mengatakan...

Mantabs son tipsnya, posting sebanyak banyaknya enteng di ucap tapi ternyata saya susah juga menjalankannya, tetap harus berusaha, semangat dan salam sukses selalu

Posting Komentar